Berkahnya Berbagi, PBB Tanjungpinang Bagi 400 Ta’jil dan Kurma Gratis ke Pengendara

Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang dan PAC Tanjungpinang Timur, foto bersama usai membagikan ratusan paket takjil dan kurma kepada pengendara di kawasan Traffic Light Bintan Center, Batu 9, Tanjungpinang, Sabtu (24/04/2021).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang dan PAC Tanjungpinang Timur, membagikan ratusan paket takjil dan kurma kepada pengendara di kawasan Traffic Light Bintan Center, Batu 9, Tanjungpinang, Sabtu (24/04/2021).

Pembagian ratusan paket takjil ini dibantu oleh srikandi DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Tanjungpinang Timur, yakni Lambue Maryana, Dewi Kristina Sinaga, Dertina Rosaria, Eva Agustina, Siti Rohana Gultom, Herida Hutapea, Dina Purba, Lina Silalahi dan Manti Pasaribu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, S.IP, mengatakan, aksi bagi-bagi ratusan paket ta’jil ini merupakan wujud toleransi dari organisasi PBB Tanjungpinang sesama anggota dan sesama anak bangsa.

“Sebagai wujud toleransi dan membangun persaudaran sesama anak bangsa, ibu-ibu srikandi kita menyiapkan sekitar 400 takjil dan kurma kepada masyarakat pengendara,” katanya, Sabtu (24/04/2021).

Prengki berharap di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat Tanjungpinang agar tetap menjaga kesehatan dan semoga diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa selama menjalankan ibadah puasa.

Selain itu ia meminta agar kader Pemuda Batak Bersatu di Kota Tanjungpinang tetap berbuat kebaikan dan memberiikan simpati kepada masyarakat dengan memegang teguh semboyan satu rasa satu jiwa.

“Semoga saudara-saudara kita yang merayakan ibadah puasa di bulan suci Ramadahan 1442 Hijriah ini terhindar dari Covid-19 dan amal ibadahya membawa berkah,” ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih buat srikandi yang bersedia menyumbang untuk membantu organisasi, sehingga terlaksananya kegiatan berbagi berkah ini,” tutupnya.

Sumber: Kadiv Humas DPC PBB Tanjungpinang, Jotar Hutabalian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.