Reses Di Kampung Kolam, TJA Adakan Pengobatan Gratis Bagi Lansia

Anggota Komisi IV, Teddy Jun Aksara bersama warga Kampung Kolam

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Teddy Jun Askara (TJA) menggelar reses masa sidang pertama Tahun 2021 di Kampung Kolam, Tanjungpinang, Minggu (07/03/2021) kemarin.

Selain menampung seluruhnya aspirasi masyarakat yang ikut dalam kegiatannya, TJA juga tampak menyerahkan sembako dan menggelar pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis untuk para Lanjut usia (Lansia) di wilayah tersebut.

“Ya, selain menyambung aspirasi masyarakat, kita pun sekaligus menggelar pengobatan gratis,” ujar Teddy.

Pengobatan ini disambung baik, para Lansia umumnya. Mengingat di musim saat ini kesehatan memang paling utama selain mendorong recovery ekonomi bangkit.

“Alhamdulillah, kita hadir bersama-sama dr Inneke Fitri Delvi dan rekan-rekan. Semoga kesehatan para lansia kita tetap terjaga, ekonomi semakin membaik,” harapnya.

Di Kampung Kolam, politisi Golkar Kepri ini tampak didampingi istri tercinta, Ketua Sapma PP Tanjungpinang Cokky Wijaya, Sahabat TJA para simpatisan lainnya. Teddy pun menggelar pertemuannya dengan warga Kampung Air Raja.

Dalam pertemuannya di Kampung Kolam, Teddy pun tampak memantau secara langsung kegiatan pengecekan kesehatan gratis yang dilakukan dr. Inneke fitri delvi dan rekan-rekan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.