Anggota DPRD Kepri, Deby Maryanti Tampung Aspirasi Puluhan Ibu-Ibu

82
Anggota DPRD Kepri, Deby Maryanti bersama Ibu-Ibu dalam resesnya

BINTAN | WARTA RAKYAT Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Bintan-Lingga, Deby Maryanti dari Fraksi Partai Demokrat, melakukan pertemuan dengan masyarakat Bintan, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (10/3) pagi.

Deby Maryanti yang juga menjabat sebagai Ketua PKK Kabupaten Bintan ini dalam resesnya menyapa puluhan ibu-ibu, dalam suasana obrolan santai, Deby juga mencoba menggali aspirasi warga.

“Kami berdiskusi dan menampung aspirasi warga, seperti bagaimana upaya untuk meningkatkan kegiatan ekonomi keluarga, sekaligus ekonomi kreatif dimasa-masa Pandemi ini,” kata Deby Maryanti.

Menurutnya, bagi seorang ibu membudayakan lingkungan bersih menjadi salah satu faktor pendukung bagi kesehatan.

Serta meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu, menjadi pribadi yang sehat juga dapat dilakukan dengan membangkitkan kreativitas dan inovasi. Khususnya dalam menyalurkan keahlian yang dimiliki guna mendatangkan keuntungan.

“Seharian penuh tinggal dirumah pada masa pandemi, dan agar tidak jenuh, sehingga terhindar dari stres, bisa menyalurkan keterampilan dalam memasak dan menciptakan kratifitas kerajinan dan kuliner baru. kreatifitas dab kuliner dapat dijual dan dipromosikan ke media sosial,” terangnya.

Ia juga meminta agar harus tahan mental, terutama saat pandemi yang mengharuskan ibu-ibu seharian tinggal di rumag dengan segala bentuk permasalahan.

Harus tetap kuat dan menumbuhkan kreatifitas baru, mulai dari menumbuhkan komunikasi yang baik dengan anggota keluarga, terutama anak-anak, menciptakan kreasi baru untuk memanfaatkan kreatifitas, dan melakukan hal-hal kecil bermanfaat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.