Kasus Covid-19 Mengalami Penurunan Di Kepri, Ansar Minta Masyarakat Tidak Lengah

25

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Sekretaris Daerah Provinsi Kepri yang juga merupakan ketua harian Satgas Covid-19 Provinsi Kepri, Arif Fadillah memaparkan informasi terkini, jika Kasus covid-19 di seluruh Kabupaten dan Kota telah mengalami penurunan dan semuanya berada dalam zona aman, atau kuning.

Walaupun kasus Covid-19 mengalami penurunan, Gubernur Kepri yang juga ketua tim satgas COVID-19 Provinsi Kepri, Ansar Ahmad menegaskan, agar tim tidak lengah atas penurunan kasus virus Corona.

Ansar Ahmad menilai, meskipun kasusnya menurun, masyarakat tetap tidak boleh lengah akan Covid-19.

“Walau saat ini mengalami penurunan kasus Covid-19 namun kita tidak boleh lengah, dengan catatan kita harus betul-betul bisa mempertahankan atau menekan perkembangan covid di Kepri,” kata Ansar Ahmad saat pimpin rapat secara virtual bersama seluruh satgas COVID-19 se Kabupaten dan Kota di ruang rapat lantai 4 kantor Gubernur Kepri, Dompak.

Selain harus tidak lengah terhadap penyebaran Covid-19. tentunya, kata Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam waktu dekat ini akan menginginkan pemulihan ekonomi untuk awal bulan April sudah harus dapat direalisasikan.

“Dalam waktu dekat kita rapat masalah ini. Awal April mudah-mudahan sudah bisa kita realisasikan. Kita susun strategi regulasinya dengan baik termasuk dengan pihak karantina. Selanjutnya kita bicarakan dengan pihak Dubes Singapura. Jika persiapan dan konsep ini sudah siap, baru kita bicarakan rencana ini kepada Menteri Pariwisata,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.