Usai Lakukan Vaksinasi Ini Pesan TJA

18
Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Teddy Jun Aksara

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Usai jalani penyuntikan Vaksin Senin (1/3/2021), Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Teddy Jun Aksara menyampaikan pesan terkait Vaksinasi yang sudah memasuki tahap ke-II.

Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Teddy Jun Aksara mengatakan Vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membendung penyebaran Corona, jika seseorang sudah divaksin maka persentase sistem kekebalan tubuh akan kuat menghadapi virus.

“Jika kekebalan tubuh kelompok dalam persentase tertentu sudah terpenuhi, maka warga akan kebal dari virus,” ujar Teddy

Namun, kata dia, saat ini vaksinasi baru saja dimulai. Sehingga, kekebalan tubuh kelompok yang ingin di capai belum terpenuhi.

Akan hal tesebut, Ia berpesan kepada yang sudah di suntik valsin dan masyarakat nantinya setelah divaksin masih tetap mematuhi protokol kesehatan dengan displin memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Jalan satu-satunya adalah menjalankan protokol kesehatan. Virus ini tidak terlihat. Namun bisa dihindari dengan disiplin menjalankan prokol kesehatan,” ucap Teddy yang biasa akrab di sapa TJA ini.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.