Gelar Silahturahmi, Ansar: Kami Butuh Dukungan Stakeholder Dalam Memimpin Provinsi Kepri

34

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina menggelar malam silaturahmi bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se Provinsi Kepri di Halaman Gedung Daerah Tepi laut, Jumat (26/02/2021) malam.

Pada malam silaturahmi ini di isi oleh penampilan Stuntman dengan membawa lagu – lagu khas Melayu, dan acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Tampak hadir juga para Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja di Lantik diantaranya Wakil Bupati Bintan, Bupati lingga dan Wakil Bupati serta Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sekretaris Pemprov Kepri Dr T.S Arief Fadillah S.Sos yang mewakili Keluarga Besar Provinsi Kepri mengungkapkan, dalam kesempatan ini atas nama Masyarakat dan Pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih.

Arif juga melanjutkan sebagaimana kita ketahui bersama tantangan pembangunan dan ekonomi semakin berat dikarenakan Pandemic Covid 19.

“Pada pelaksanaan Vaksinasi di Kepri berjalan sangat lancar berkat kerjasama yang baik antara TNI POLRI,” jelas Arif.

Arif mengucapkan rasa terimakasih kepada Suhajar Diantoro dengan walaupun waktu singkat dalam memimpin dan menjalankan roda pemerintahan Provinsi Kepri.

“Kami juga terimakasih kepada Suhajar Diantoro Staff Ahli Bidang Pemerintahan Kemendagri atas dukungan dan suport yang bagus semoga apa yang telah diberikan kepada kami semua bisa terus kami rasakan walaupun satu Minggu menjabat sebagai Plt Gubernur Kepri,” pungkas Arief.

Sementara, Gubernur Kepri Ansar Ahmad di dampingi Wakil Gubernur Marlin Agustinan mengatakan, tidak ada kata lain yang kami ucapkan selain ucapan terimakasih kepada masyarakat Provinsi Kepri untuk menahkodai Provinsi Kepri mulai hari ini hingga 2024.

“Untuk itu kami butuh dukungan dari stakeholder dalam memimpin Provinsi Kepri sesuai RPJMD kami dalam lima tahun kedepan, saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19, belum ada yg tahu kapan bisa berakhir Pandemi ini tanpa adanya penanggulangan yang baik seperti menerapkan protokol kesehatan dan Vaksinasi dengan ketat dan lancar,” ucap Ansar.

Ansar berharap dukungannya dalam memimpin dan menjalankan program – program selama masa kampanye bisa terlaksana.

“Insyallah Program – Program selama masa Kampanye yang lalu akan kami laksanakan bersama Wakil Gubernur Ibu Marlin, Kami Mohon dukungan kepada FKPD se Provinsi Kepri dalam mensukseskan pembangunan di Kepri tetap kita jaga karena Investasi yang masuk di Kepri ini membutuhkan pelayanan yang baik,” tutup Ansar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.