Rahma Dilantik jadi Bunda PAUD Kota Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, Rahma saat dilantik sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Tanjungpinang periode 2021-2024, di Aula Sultan Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Walikota Tanjungpinang, Rahma dilantik sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Tanjungpinang periode 2021-2024.

Pelantikan ini diselenggarakan secara virtual, di Aula Sultan Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Rahma dilantik melalui Virtual oleh Bunda PAUD Provinsi Meri Isdianto. Meri menyampaikan selamat atas dilantiknya Walikota Tanjungpinang, Rahma sebagai Bunda PAUD Kota Tanjungpinang.

Sementara, Bunda PAUD Kota Tanjungpinang yang dilantik, Rahma mengatakan pembinaan PAUD ini harus ditujukan pada anak sejak dini hingga 6 tahun.

Tentunya, kata Rahma, dilakukan melalui rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan anak usia dini (PAUD).

“Peran bunda PAUD di kecamatan dan kelurahan secara bersama-sama berperan aktif menyuseskan PAUD di Kota Tanjungpinang. Di semua harus berperan aktif untuk menyuseskan PAUD di Kota Tanjungpinang,” kata Rahma, Jumat (5/2/2021).

Rahma juga menyampaikan pentingnya pendidikan anak usia dini (PAUD) sehingga bunda PAUD tingkat kecamatan dan bunda PAUD kelurahan diminta selalu memotivasi dan mensupport anak menerima pendidikan baik itu di lingkungan keluarga maupun dilembaga PAUD kota Tanjungpinang.

“Untuk meningkatkan PAUD yang berkualitas dan membentuk karakter anak-anak kita menjadi karakter yang unggul di masa yang akan datang,” ucap Rahma.

Rahma berharap pengurus PAUD yang berada seluruh Kota Tanjungpinang dapat bersungguh-sungguh untuk mencerdasakan anak di usia dini.

“Besar harapan saya sebagai bunda PAUD kota Tanjungpinang mudah-mudahan amanah ini bisa diemban dengan penuh rasa, tanggungjawab, dan bersungguh-sungguh,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.