Peduli Produk UMKM, Anggota DPRD Tanjungpinang Ramai-ramai Jualan di Batam

316
Sejumlah Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, saat bersilahturami dengan Ali Ulai dalam rangka memasarkan produk UMKM asal Tanjungpinang

BATAM | WARTA RAKYAT – Sejumlah Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ramai-ramai dan berhasil mendapat dukungan penuh pemasaran produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) konsituennya di Kota Batam.

Adapun wakil rakyat yang hadir diantaranya Agus Chandra Wijaya, Dicky Novalino, Novaliandri Fathir, M. Apriyandi dan Hendy Amerta.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Chandra Wijaya mengatakan, ia dan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang sengaja bersilahturahmi dengan Ali Ulai dalam rangka memasarkan produk UMKM asal Tanjungpinang

Ali Ulai diketahui sebagai Ketua Asosiasi Shipyard Indonesia Kota Batam dan Ketua Perkumpulan Teochew Kota Batam.

“Kunjungan dalam rangka promosi produk-produk UMKM yaitu Bakso Udang, Bakso Sotong Restoran Panjang khas Kota Tanjungpinang,” ujar Agus Chandra, yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Tanjungpinang ini, Jumat (22/01/2021).

Agus mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut Ali Ulai juga banyak memberikan nasehat dan pengalaman sejak dirinya merintis dunia usaha hingga kini mencapai kesuksesan.

Bahkan memberikan tips ketahanan pangan di bidang agrobisnis dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

“Beliau banyak memberikan nasehat dan pengalaman dirinya di dunia usaha dalam merintis usaha,” ucapnya.

Menurut Agus, Kota Batam merupakan peluang emas ekspsansi bisnis lantaran jumlah penduduk dan daya beli yang tinggi.

Ia pun berharap dukungan dari semua pihak agar produk UMKM Tanjungpinang dapat bersaing di Kota Batam.

“Kota Batam adalah salah satu tujuan destinasi wisata manca negara, kita berharap UMKM di Tanjungpinang mampu bersiang dan semakin maju,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.