Haji Permata Tewas Ditembak, Komisi I DPRD Kepri Wacanakan Pemanggilan Bea Cukai

42
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto (foto:ist)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Peristiwa penembakan yang menewaskan pengusaha Haji Permata menyita perhatian sejumlah kalangan di Kepulauan Riau.

Adanya sejumlah kejanggalan dalam insiden tersebut, membuat Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mewacanakan untuk memanggil aparat Bea Cukai (BC) Kepri.

“Iya memang ada wacana itu (pemanggilan) BC, terkait penembakan tersebut. Tapi untuk saat ini belum lah,” kata Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto di Tanjungpinang, Kamis (21/1/2021).

Sebelum memanggil BC Kepri, Bobby mengatakan akan terlebih dulu mendiskusikan hal ini dengan seluruh anggota Komisi I DPRD Kepri.

Mereka akan mengumpulkan sejumlah bahan dan materi yang akan dipertanyakan ke BC terkait peristiwa tersebut.

“Mungkin setelah siap semuannya, kita akan panggil untuk audensi dengan BC. Kita wacanakan pemanggilan pada minggu depan,” ujarnya.

Sebelumnya, Anggota Komisi I DPRD Kepulauan Riau, Uba Ingan Sigalingging menyoroti peristiwa berdarah yang berujung pada tewasnya Haji Permata.

Uba berharap pihak-pihak terkait untuk melakukan penyelidikan secara tuntas dan transparan atas penembakan terhadap Haji Permata ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.