Rantha Fauzi Sembiring Siap Isi Kursi Ketua IMI Kepri

290
Rantha Fauzi Sembiring (Kanan memakai topi oren)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Menjelang pergantian Ketua Ikatan motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepri, mencuat beberapa dari berbagai kalangan termasuk pengusaha, pejabat daerah, pegawai dan beberapa insan otomotif lainnya.

Kandidat tersebut untuk menggantikan kepemimpinan Usep Rachmat yang kini menjabat sebagai ketua KONI Kepri.

Bahkan, nama Apri Sujadi dan Yova bakal bersaing untuk menggantikan Usep Rachmat, di IMI Kepri, pada periode mendatang.

Namun seiring berjalan waktu muncul sosok nama anak muda yang sudah lama dalam dunia otomotif dan aktif dalam menyelenggaran kegiatan otomotif beberapa tahun terakhir, yang notabene pengusaha ekspor dan bisnis lainnya.

Sosok tersebut ialah Rantha Fauzi Sembiring. Ia merupakan anak muda yang dikabarkan siap menatap kursi kosong yang ada di IMI kepri.

Rantha mengatakan, alasan untuk menjadi kadidat Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri karena mendapat dukungan dari teman-teman yang berkecimpung di dunia otomotif.

“Saya melihat banyak nya dorongan teman teman otomotif yang meminta saya untuk maju. Dan InsyaAllah saya siap. Mohon doa Dan dukungan nya,” kata Rantha, Rabu (20/1/2021).

Akan hal itu, Rantha juga yakin akan keinginan teman-teman otomotifnya dan akan melakukan gebrakan mulai dari kalangan anak muda yang berpotensi untuk bersama-sama memajukan IMI Kepri.

“Saya tau persis dan yakin keinginan teman teman di organisasi otomotif. Ini perlu gebrakan yang insyaallah akan kita mulai dari anak anak muda yang berpotensi,” pungkas Rantha Fauzi Sembiring yang juga ketua partai nasdem DPC Tanjungpinang Timur ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.