Jelang Imlek, Anggota DPRD Tanjungpinang Agus Chandra Peduli dan Kunjungi Pelaku UMKM

531
Anggota DRPD Kota Tanjungpinang Agus Candra Wijaya (Kanan) Bersama pelaku UMKM Kue Semprong

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Menjelang perayaan Imlek 2572 di Tahun 2021, yang akan jatuh pada hari Jumat, 12 Februari 2021, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Fraksi Partai NasDem Agus Candra Wijaya peduli dan kerap mengunjungi sejumlah handmade (usaha rumahan).

Bahkan Agus Chandra tidak alergi membantu para pelaku UMKM, salah satunya membantu pelaku usaha kue semprong

Menurut Agus Chandra, alasan dirinya turun membantu pembuatan kue semprong ini berharap agar UMKM handmade (usaha rumahan) bisa dikembangkan.

Selain itu, lanjutnya, agar dapat bersaing dengan kemajuan teknologi atau perusahaan besar yang bisa memproduksi massal.

“Saya berharap UMKM walaupun handmade harus berbasis kearifan lokal, supaya usaha yang dikembangkan dapat bersaing dengan kemajuan teknologi atau perusahaan besar yang memproduksi massal,” kata Agus Candra, Rabu (20/1/2021).

Agus Chandra Wijaya mengatakan, momen memasuki imlek saat ini para pengusaha UMKM harus dapat upgrade atau improvisasi dirinya masing-masing.

“Bagaimana kualitasnya, citarasanya, packaging, sampai bagaimana cara melakukan marketing dan melayani customer,” ucapnya.

“Jangan sampai mengecewakan pelanggan kita,” pesan Agus.

Disampaikan Agus, ia akan membantu mempromosikan produk lokal untuk menambah penghasilan pelaku UMKM dimasa pandemi inI

“Saat ini kita akan membantu mempromosikan produk lokal agar untuk mendapatkan tambahan pemasukan atau meningkatkan sedikit ekonomi masyarakat dimasa pandemi ini,” pungkas Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.