272 Pejabat Adminsitrator dan Pengawas Pemko Tanjungpinang Dilantik Walikota

88
Walikota Tanjungpinang, Rahma melantik pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemko Tanjungpinang, Selasa (19/1/2021).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Walikota Tanjungpinang, Rahma melakukan penyegaran kepada pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

Sebanyak 272 pejabat administrator dan pengawas telah di lantik oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (19/1/2021).

Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan hampir setengah tahun lebih, mulai dari Plh, Plt hingga Definitif sebagai Walikota Tanjungpinang menggantikan Alm. Syahrul, ia yakin ini bukan satu hal keputusan yang diambil tergesa-gesa dalam penyegaran pejabat di Wilayah Pemko Tanjungpinang.

“Saya yakin bahwa ini bukan satu tergesa-gesa saya laksanakan artinya saya ini pertimbangkan secara sebaik-baiknya untuk rotasi lingkungan pemerintahan kota Tanjungpinang,” kata Rahma.

Rahma juga mengatakan peyegeran ini dilakukan di utamakan sesuai dengan displin ilmu agar pejabat Pemko Tanjungpinang dapat bekerja dengan lebih maksimal.

“Alhamdulillah saya utamakan sesuai dengan disiplin ilmunya sehingga bisa maksimal kerja lebih tepat sasaran lagi dan tentunya dalam hal ini,” ucap Rahma.

Rahma juga berharap dengan adanya rotasi ini membawa keberkahan dan semangat baru di seluruh jajaran lingkungan pemerintahan.

 

“Mudah-mudahan dengan rotasi ini membawa keberkahan untuk seluruh masyarakat kota Tanjungpinang dan dengan suasana baru tentu menjadi semangat baru bagi seluruh masyarakat seluruh jajaran pemerintahan yg ada di pemerintahan kota Tanjungpinang,” pungkas Rahma.

Pelantikan ini di laksanakan di lapangan depan kantor Walikota dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.