Kepala Dinas Kominfo Tanjungpinang Serah Terima Jabatan

197
Serah terima jabatan Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, dari Drs. H. Abdul Kadir Ibrahim, MT (kiri) kepada Ruli Friady, S. Sos, M. Si (kanan) di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Rabu (13/1/2021).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Jabatan Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, resmi serah terima dari pejabat yang lama Drs. H. Abdul Kadir Ibrahim, MT, kepada pejabat baru Ruli Friady, S. Sos, M. Si, di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Rabu (13/1/2021).

Keduanya resmi menempati jabatan baru usai dilantik oleh Wali Kota Tanjungpinang, Senin (11/1) kemarin.

Abdul Kadir Ibrahim yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, mengatakan di era teknologi informasi saat ini, keberadaan dinas kominfo sangat besar dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Terutama, ujar Akib sapaan akrab Abdul Kadir Ibrahim ini, terkait program-program pemerintah di bidang teknologi informasi.

Untuk itu, ia pun menitipkan pesan kepada kepala dinas kominfo yang baru untuk membangkitkan fungsi dinas Kominfo, dalam hal peningkatan sarana dan prasarana teknologi informasi.

“Saya yakin, pak Ruli bisa berbuat lebih baik dan punya kemampuan untuk menyukseskan program kerja dinas kominfo,” ujarnya.

Dalam serah terima jabatan (sertijab) tersebut dilakukan penandatanganan berita acara yang disaksikan Sekretaris Dinas Kominfo Tanjungpinang, Soemantri, dan jajaran dinas kominfo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.