Dilantik Jadi DPRD Kepri, M. Taufiq: Ini Amanah Masyarakat, Saya Akan Bekerja Dengan Baik

444
H. Muhammad Taufiq, SH,. MM Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Fraksi PKS yang telah dilantik

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau sisa masa bakti 2019-2024 salah satunya dijabat oleh H. Muhammad Taufiq, SH,. MM.

Taufik dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilantik oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau menggantikan Ing. Iskandarsyah, merupakan Caleg DPRD Provinsi 2019 lalu yang meraih suara terbanyak kedua dari Partai PKS Dapil Kabupaten Karimun. Adapun total perolehan suara M Taufiq di Pileg 2019 lalu sebanyak 5.343 suara.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Karimun dan juga Mantan Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera ini, mengatakan Ia bisa duduk di DPRD Provinsi Kepulauan Riau ini merupakan suatu amanah yang di berikan oleh masyarakat.

Untuk itu, imbuhnya, ia akan melakukan amanah yang sebaik-baiknya selama menjabat Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

“Ini adalah suatu amanah diberikan oleh masyarakat buat saya, tentunya ini adalah suatu yang akan saya lakukan sebaik-baiknya sesuai dengan kita mengucapkan sumpah tadi,” kata H. Muhammad Taufiq, Senin (11/01/2021).

Ia mengungkapkan, untuk melakukan kerja sebaik-baiknya maka Ia akan menampung aspirasi masyarakat dan bekerja dengan baik sesuai dengan apa yang masyarakat butuhkan.

“Maka aspirasi masyarakat mudah-mudahan saya bisa bekerja dengan baik sesuai amanah yang diberikan masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Ing. Iskandaryah Mantan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan yang digantikan karena mundur untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun Tahun 2020 turut hadir dalam acara Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Provinsi Kepulauan Riau, mengatakan sebagai DPRD nantinya semoga bisa mementingkan masyarakat didalam Komisi II yaitu bidang perekonomian dan Keuangan.

“Hari ini kan PAW ya, saya sudah digantikan oleh pak Muhammad Taufiq ya, kebijakan ya harus mementingkan masyarakat apalagi dia akan menggantikan saya di komisi 2 bidang perekonomian dan keuangan,” ucap Ing.Iskandarsyah.

Ing. Iskandarsyah

Ia pun berharap Komisi II dan bersama pemerintah daerah bisa membangun perekonomian dimasa-masa pandemi Covid-19.

“Kita berharap beliau juga berperan di dalam membangun bersama pemerintah daerah untuk membangun kekuatan ekonomi Kepri, dengan kondisi Covid-19, ekonomi menurun pertumbuhan kita minus itu harus kerja keras, saya harap DPRD bisa mengatasi itu,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.