Simpatisan dan PBB Tanjungpinang Silaturahmi Bersama Bupati Simalungun Terpilih

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjungpinang foto bersama Bupati Simalungun terpilih, Radiapoh Hasiholan Sinaga, Rabu (16/12/2020).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sejumlah simpatisan, warga Simalungun dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjungpinang silaturahmi bersama Bupati Simalungun terpilih, Radiapoh Hasiholan Sinaga, Rabu (16/12/2020).

Dalam pertemuan singkat tersebut diawali pengalungan bunga oleh warga Simalungun tanda penghormatan kepada RHS atas terpilihnya sebagai orang nomor satu di Simalungun.

Sejumlah simpatisan yang juga warga Simalungun foto bersama bupati Simalungun terpilih, Rabu (16/12/2020)

Anggota DPRD Tanjungpinang, dari Fraksi NasDem, Ria Ukur Rindu Tondang, SE yang juga salah satu simpatisan RHS di Tanjungpinang mengatakan, mengapresiasi perjuangan RHS dan tim yang mampu merebut hati masyarakat sehingga terpilih jadi bupati.

Ia berharap apa yang menjadi visi misi RHS dan pasangannya yang dituangkan dalam program bisa menyenangkan semua masyarakat Simalungun.

“Mari buatkan yang mana jadi prioritas dahulu, sehingga kita bisa menyenangkan sebagaian orang. Kenapa saya katakan sebagian orang karena keputusan kita tidak akan bisa menyenangkan semua orang. Kita berharap pak RHS memprioritaskan apa yang mejadi kebutuhan masyarakat,” ungkap Ria Ukur, suami dari Jontiaman Saragih, salah satu simpatisan di Tanjungpinang ini, Rabu (16/12/2020).

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjungpinang Prengki Simanjuntak, S.IP foto bersam Bupati Simalungun terpilih, Radiapoh Hasiholan Sinaga, Rabu (16/12/2020).

Sementara itu Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjungpinang Prengki Simanjuntak, S.IP menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya tokoh batak di Kepri sebagai Bupati Simalungun.

Ia pun berharap agar visi misi dan program yang dijanjikan selama masa kampanye direalisasikan untuk kemajuan Simalungun yang lebih baik.

“Selamat buat pak RHS sudah terpilih jadi Bupati Simalungun. Kita bangga ada tokoh batak di Kepri, yang notabene besar saat merintis usaha di Tanjungpinang. Kini beliau dipercaya masyarakat Simalungun jadi Bupati,” katanya.

“Semoga beliau dan keluarga sehat selalu. Dan kami berharap apa yang disampaikan pada masa kampanye direalisasikan, yang kesemuanya adalah untuk kemajuan Simalungun,” imbuhnya.

Anggota DPRD Tanjungpinang, dari Fraksi NasDem, Ria Ukur Rindu Tondang, SE yang juga salah satu simpatisan RHS di Tanjungpinang (foto kiri)

Sementara itu Bupati Simalungun terpilih, Radiapoh Hasihon Sinaga, SH, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung maupun simpatisan RHS yang berjibaku mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.

“Terimakasih untuk semua simpatisan dan relawan atas pembelaanya dan perjuangnnya baik di media sosial maupun secara nyata yang mengajak secara langsung keluarga di kampung,” tuturnya.

RHS mengatakan, meski selama masa pencalonan, dirinya kerap diterpa isu miring atau negatif, namun hal itu dianggap santai dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“RHS itu diangap apalah, yang itulah, karena tidak ada lagi cara untuk menjatuhkan saya. Saya anggap itu hanyalah dinamika politik,” ucapnya.

Ia mengakui, bahwa sosok kepribadiannya yang bersahaja hingga pengusaha sukses ditempa sejak berada di Tanjungpinang 20 tahun silam.

“Kalau saya melihat, sama seperti yang disampaikan oleh besan kami, anggota DPRD Tanjungpinang (Ria Ukur Rindu Tondang) bahwa RHS itu banyak dibentuk karakternya, cita-citanya dan angan-anganya di Tanjungpinang,” kenangnya

“Ketika Tuhan tidak memberi saya waktu dan uang, mungkin saat ini juga saya tidak kepikiran untuk calon Bupati Simalungun,” sambungnya.

RHS menuturkan, keterpangilannya sebagai Calon Bupati Bupati Simalungun untuk membela kepentingan masyarakat yang tertindas.

Pasalnya, selama memimpin beberapa usaha, RHS dibentuk karakter tersendiri yang belum tentu dimiliki orang lain.

“Itulah yang menjadi keterpanggilan saya kembali ke kampung halaman. Dulu, kalau karyawan saya ditindas, dinina orang saya paling terdepan untuk membelanya. Jadi karyawan saya tidak suka dihina-hina,” ucapnya.

Demi kemajuan Simalungun, ujar Radiapoh, nantinya Bupati dan Wakil Bupati terpilih RHS- ZW akan merangkul semua kalangan yang dinilai mampu bekerjasama membangun Simalungun yang lebih baik.

Sejumlah simpatisan yang juga warga Simalungun saat menyampaikan kata ssmbutan, Rabu (16/12/2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.