Ikatan Tionghoa Muda Bagikan 500 Masker untuk Masyarakat Karimun

64

KARIMUN | WARTA RAKYAT – Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Karimun membagikan 500 Lembar Masker Kain untuk Masyarakat di Tanjung Balai Karimun (TBK).

Aksi ini sebagai kepedulian Pengurus Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Karimun atas bertambahnya secara terus menerus penderita Covid-19 dikarimun serta rendahnya kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

ITM Karimun sadar dengan pembagian 500 masker tersebut masih sangat sedikit dibandingkan dengan masyarakat Karimun pada umumnya. Tetapi ini adalah bentuk kepedulian ITM Karimun untuk masyarakat Karimun.

“Terimakasih, Ini sangat Berguna di saat seperti ini” ungkap Ani salah satu warga penerima Masker ITM Di lokasi Pembagian, Selasa (15/12) Siang.

Raymond Zhang selaku Koordinator Aksi berharap agar kedepan aksi ini dapat bisa berkelanjutan dengan mensadarkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker serta Kabupaten Karimun dapat terbebas dari wabah Covid-19.

“Kami berharap ini tidak menjadi aksi tunggal tapi bisa berkelanjutan dan masyarakat Karimun bisa sehat selalu dan terbebas dari corona dengan masker dan cuci tangan,” tutup Koordinator Aksi Raymond Zhang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.