Belajar Tatap Muka di Tanjungpinang Januari 2021 Mendatang, Tergantung Situasi COVID-19

237
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP mengatakan, meski ada imbauan untuk pembelajaran tatap muka dimulai Januari 2021 mendatang, namun pihaknya belum bisa memastikan memutuskan penerapan hal tersebut.

“Kita lihat kondisi di bulan Januari nanti, apakah kita bisa menerapkan imbauan tersebut atau tidak,” ujar Rahma, Selasa (24/11/2020) di hotel Comforta Tanjungpinang.

Menurut Rahma, penerapan belajar tatap muka tergantung kondisi pandemi Virus Corona atau Covid-19 di daerah masing-masing.

Dikatakannya, jika masih melonjak bukan tidak mungkin pembelajaran tetap dilakukan lewat daring.

“Penerapan itu tergantung kondisi Covid-19 di daerah kita masing masing, kalau tidak ada perubahan maka kita tetap seperti ini lewat daring,” ucapnya.

Ia berharap pandemi Covid-19 menurun dan bahkan hilang agar pembelajaran tatap muka ini bisa diterapkan di Tanjungpinang.

“Januari 2021 kan masih ada waktu satu bulan lagi, kita berdoalah supaya Covid-19 ini menurun dan bahkan hilang,” harapnya.

Rahma menuturkan, pihaknya sudah melakukan persiapan menjelang pembelajaran tatap muka, diantaranya mengatur jadwal masuk sekolah seperti masuk pagi dan siang.

Kemudian, lanjutnya, penerapan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan lain sebagainya

“Kalau untuk persiapan sekolah tatap muka kita sudah atur,” pungkasnya.

Pewarta : Marolop
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.