DPD GMNI Kepri Dukung Korwil 13, Rimbun Purba Jadi Sekretaris Umum GMKI

150
Rimbun Purba

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Ketua DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kepri Husnul H Mahubessy dan seluruh jajaran cabang se-Kepulauan Riau memberikan dukungan penuh kepada Korwil 13 Sumbar, Riau dan Kepri, Rimbun Purba sebagai Sekretaris umum PP Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Kamis (12/11/2020).

Kongres GMKI yang akan dilaksanakan 21 November di Manokowari, Papua sebagai momentum yang bersejarah buat Gerakan Mahasiswa Kristen se-Indonesia, Husnul berharap Korwil 13 terpilih sebagai Sekretaris Umum untuk menahkodai GMKI dan melanjutkan program-program kerja GMKI kedepan.

Menurut Husnul Mahubessy korwil 13 GMKI Rimbun Purba memiliki kompetensi dan segudang pengalaman.

“Ditambah lagi luas wilayah yang dipimpin oleh beliau sangat luas dan terdiri dari daerah maritim atau kepulauan yang mana jangkauan daerah ke daerah yang lain sangat jauh sehingga beliau layak jadi pimpinan nasional GMKI,” ucap Husnul.

Husnul juga mengatakan Rimbun juga pernah menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sumatera Utara di Kepri yang terdiri latar belakang agama dan suku yang dipimpin sudah selayaknya Korwil 13 menahkodai GMKI.

“Dengan segudang pengalaman dan loyalitas yang beliau miliki harusnya dukungan ini menjadi acuan untuk cabang-cabang GMKI mendukung dan memberikan semangat perjuangan kepada korwil 13 memimpin GMKI kedepan,” tutup Husnul. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.