Peringati Hari Santri: PCNU Gelar Istighotsah, Pelantikan dan Peletakan Batu Pertama Graha NU

53
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat manyampaikan kata sambutan, Kamis (22/10/2020)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Memperingati Hari Santri Tahun 2020, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang menggelar istighotsah dan pelantikan Lembaga Nahdlatul Ulama Kota Tanjungpinang.

Acara juga dirangkai dengan peletakkan batu pertama pembangunan Gedung Graha Nahdlatul Ulama Kota Tanjungpinang oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, di Jalan Ganet, Kamis (22/10).

Peletakkan batu tersebut mengawali pembangunan Graha NU. Pembangunan gedung ini juga merupakan salah satu upaya pengurus PCNU untuk lebih mempermudah dan meningkatkan semangat izzul Islam wal muslimin ahlussunah wal jamaah di seluruh wilayah Kota Tanjungpinang, terlebih bagi seluruh warga Nahdliyin Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Rahma, saat peletakan batu pertama, Kamis (22/10/2020)

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, menyatakan mendukung penuh pembangunan Graha Nahdliyin yang akan dipergunakan selain sebagai sekretariat PCNU juga dipergunakan untuk pusat informasi dan edukasi warga Nahdliyin di Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan dengan pembangunan ini diberikan kemudahan dan kita bersama-sama membangun kota yang kita cintai ini dengan generasi akhlak,” harap Rahma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.