Mahasiswa Titip Kado Popok dan Botol Susu untuk Pjs Gubernur Kepri, Perwakilan Enggan Terima

1090
Mahasiswa saat menyerahkan kado popok pempers dan botol susu kepada perwakilan Pemprov Kepri usai menggelar aksi unjuk rasa di kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Rabu (21/10).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Mahasiswa berikan kado popok dan botol susu untuk Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar Baharuddin.

Kado tersebut diberikan disebabkan Pjs Gubernur tidak mau menemui mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa di kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Rabu (21/10).

Dalam aksi itu puluhan mahasiswa menolak Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja yang telah disahkan DPR RI beberapa pekan lalu.

Pantauan di lokasi, kado tersebut diserahkan mahasiswa kepada perwakilan dari Pjs Gubernur. Namun, dari perwakilan enggan menerima kado tersebut.

“Ini adalah simbol bahwa anak-anak di beri pempers dan satu botol, kami memberi ini tanda simbol kekesalan didalam hati,” salah satu mahasiswa yang berorasi.

Diketahui, dalam aksi tersebut mahasiswa mendesak Pjs Gubernur untuk menemui mereka.

Mahasiswa meminta Pjs Gubernur Kepri menyampaikan kepada Presiden Joko Widodo untuk mengeluarkan Perpu Pembatalan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.