Kedai Kopi ‘DJAYA’ dan Menu Makanan Murah Hadir di Batu 11 Tanjungpinang

1034
Kedai Kopi Djaya kini hadir di jalan Km 1 jalan lama Uban-Tanjungpinang, tepatnya di depan simpang perumahan Kijang Kencana I Tanjungpinang, Senin (19/10/2020).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Kedai Kopi Djaya kini hadir di jalan Km 11 jalan lama Uban-Tanjungpinang, tepatnya di depan simpang perumahan Kijang Kencana I Tanjungpinang, Senin (19/10/2020).

Acara pembukaan tersebut turut dihadiri oleh 25 anak asuh pesantren Muhammadyah, keluarga, tetangga dan sejumlah anggota DPRD Tanjungpinang yang merupakan kerabat suami.

Pemilik Kedai Kopi Djaya, Malfa Yulita

Pemilik Kedai Kopi Djaya, Malfa Yulita mengatakan sangat bersyukur bisa membuka usaha kedai kopi dengan berbagai macam menu dan murah sesuai selera pelanggan.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersyukur masih diberi kesempatan untuk membuka usaha dihadiri keluarga, rekan-rekan suami, tetangga dan anak-anak asuh dari pondok pesantren Muhammadyah,” ujar Malfa Yulita, sapaan akrab ibu Eva ini, Senin (19/10/2020).

Ibu Eva mengungkapkan, selain menyediakan baragam minuman, dirinya juga membuka usaha tersebut untuk memberikan kesempatan bagi pedagang makanan untuk berjualan ditempat yang dikelolanya.

Saat ini, kata Eva, sudah ada 6 stand pedagang yang menjual beragam makanan di Kedai Kopi Djaya.

Adapun menu makanan dan minum yang disediakan ditempat tersebut, lanjut Eva, prata telur, martabak mesir, prata kosong, lontong sayur, nasi lemak, mie tarempa, kwitiau, gado-gado, mie lendir, pempek telur, lenjer, selam, tekwan, kopi, nasi goreng, mie goreng dan makanan lainnya.

“Sekarang sudah ada 6 pedagang yang bermitra dengan kita. Menu makanan dan harga disini murah dan terjangkau, sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 17 ribu,” ungkapnya.

“Semoga kedepannya pedagang yang menjual makanan disini ramai pengunjung. Kita buka jam 6 pagi hingga jam 11 malam,” tambah Eva, istri dari Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP ini.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP mengatakan sangat mendukung usaha yang dikelola istri tercinta.

Selain bisa menambah rezeki, ujar Hendra, tujuan usaha yang digeluti sang istri juga untuk membantu meningkatkan perekonomian warga yang berjualan ditempat tersebut.

“Alhamdulillah, semoga pelangggan dan pedagang disini (Kedai Kopi Djaya) semakin maju, sehingga ekonomi warga meningkat ditengah pandemi COVID-19 ini,” tuturnya.

Pemilik Kedai Kopi Djaya, Malfa Yulita, beserta suami, yang juga Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP saat memberikan sumbangan kepada pengurus pondok pesantren Muhammadyah, Senin (19/10/2020)

Sementara itu, Abdul Salam yang hadir dalam kesempatan launching tersebut mengapresiasi kehadiran usaha Kedai Kopi Djaya yang memberikan tempat bagi pelaku usaha kecil di lokasi itu.

Menurutnya, cita rasa minuman yang disuguhkan di kedai kopi tersebut sangat enak dan nikmat.

“Kopi-nya mantap. Kedai kopi ini bisa sebagai ajang silaturahmi. Kita sangat senang dengan hadirnya Kedai Kopi Djaya, yang tentu akan membantu para pelaku usaha kecil berjualan tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena kalau sewa ruko sendiri kan besar, jadi terbantu juga para pedagan disini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.