BUMD Tanjungpinang Akan Perbaiki Melayu Square

91
Lokasi Melayu Square

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Melayu Square salah satu tempat tidak asing lagi diketahui banyak orang. Ramai pengunjung yang menikmati makanan dan minuman ditempat itu, namun kondisi melayu square saat ini tidaklah seperti dahulu.

Hal ini membuat BUMD PT Tanjungpinang Makmur Bersama, ingin memperbaiki melayu square agar menjadi lebih hidup kembali.

Direktur BUMD PT Tanjungpinang Makmur Bersama, Irwandy mengatakan BUMD sudah bekerja sama dengan Bank Indonesia dengan membantu dana Corporate Social Responsibility (CSR) Rp300 Juta.

“Kami ada kerjasama BI dengan dana CSR-nya siap membantu 300 juta untuk memperbaiki melayu square pada saat ini,” kata Irwandy, Jum’at (09/10).

Irwandy mengungkapkan, yang akan diperbaiki dari melayu square ialah panggung yang sudah lama tidak dipakai lagi akan dirobohkan.

“Panggung itu akan kita robohkan. Kita mau coba lampirkan relief perjuangan dibelakang panggung itu. Kalau ada panggung itu tak nampak, jadi wisata sejarah sekalian dengan wisata kuliner,” ujarnya.

“Justru disitu juga akan kita jadikan track jogging agar pagi bisa dimanfaatkan,” lanjutnya.

Kata Irwandy para pedagang nanti harus membuat menu-menu yang menarik untuk memberikan ketertarikan orang yang akan datang ke Melayu Square nantinya.

“Ditata kembali untuk lebih menarik dari yang sekarang, kita minta juga para pedagang harus bisa membuat menu-menu yang menarik, jadi itu yang akan kita tata kembali,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.