Komisi I DPRD Tanjungpinang Kunjungi Kodim 0315/Bintan, Reni: Semoga TNI Semakin Sukses dan Jaya

96
Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang saat melakukan kunjungan kerja di Kodim 0315/Bintan, Rabu (07/10/2020).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang melakukan kunjungan kerja di Kodim 0315/Bintan, Rabu (07/10/2020), di Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Kunjungan silaturrahmi sekaligus mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 75 di Tahun 2020.

Kedatangan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang ini disambut langsung Dandim 0315/Bintan beserta seluruh Perwira seksi dan Para Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Komisi I DPRD Tanjungpinang Novaliandri Fathir, Wakil Ketua Komisi I, Mimi Betty Wilingsih, Sekretaris Reni dan anggota Dicky Novalino, Agus Chandra Wijaya dan M. Apriandy.

Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang saat melakukan kunjungan kerja (komunikasi dan koordinasi) di Kodim 0315/Bintan, Rabu (07/10/2020).

Rombongan memberikan kejutan kepada Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dengan membawa nasi tumpeng sekaligus memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75 di Makodim 0315/Bintan.

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang Reni, SE mengatakan, selain komunikasi dan koordinasi dalam rangka mempererat silaturami, pihaknya juga membawa nasi tumpeng di HUT TNI ke 75.

Menurutnya, Kodim 0315/Bintan merupakan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Deaerah yang menjadi mitra Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang

“Kami silaturahmi dengan Kodim 0315/Bintan, sekalian kasih kejutan tumpeng dalam rangka HUT TNI ke 75,” ujar Reni dari Fraksi Hanura ini.

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat memotong nasi tumpeng yang dibawa oleh rombongan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang.

“Hanya sekedar mempererat tali silaturahmi yang mana TNI juga sebagai mitra Komisi I yang membidangi pemerintahan dan pendidikan,” tambahnya.

Ia mengatakan di HUT ke 75 ini semoga kedepanya tetap terjaga komunikasi dan koordinasi demi Kota Tanjungpinang yang kondusif dan selalu damai.

“Kami doakan semoga TNI semakin sukses dan jaya untuk seluruh TNI yang tidak pernah lelah memberikan yang terbaik bagi Indonesia tercinta khususnya Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengungkapkan bahwa ia merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas kejutan ini.

Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang saat melakukan kunjungan kerja (komunikasi dan koordinasi) di Kodim 0315/Bintan, Rabu (07/10/2020).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah sudi berkunjung di Kodim 0315/Bintan, dan terima kasih juga atas ucapannya. Selama saya menjabat disini, baru kali ini Bapak dan Ibu dari DPRD Tanjungpinang hadir secara khusus ke untuk bersilaturrahmi,” ucap Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Selanjutnya, dengan rasa kebersamaan, Dandim 0315/Bintan diminta oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang untuk memotong nasi tumpeng dan diiringi ucapan selamat ulang tahun.

Usai memotong nasi tumpeng, Dandim 0315/Bintan bersama anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang juga saling memperkenalkan diri sekaligus melanjutkan diskusi terkait penanganan Covid-19 serta membahas keamanan wilayah dan tugas Kodim 0315/Bintan selaku Satuan Teritorial di Kota Tanjungpinang.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.