Aspotmar Danlantamal IV Hadiri Acara Baksos Kogabwilhan I

Asisten Potensi Maritim Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspotmar Danlantamal) IV mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, menghadiri kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) di Balai Kelurahan Penyengat Tanjungpinang Kepri, Selasa pagi (29/9/2020).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Asisten Potensi Maritim Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspotmar Danlantamal) IV mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, menghadiri kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) di Balai Kelurahan Penyengat Tanjungpinang Kepri, Selasa pagi (29/9/2020).

Pembagian 300 paket sembako digelar oleh Komando Gabungan Wilayah  Pertahanan (Kogabwilhan) I.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka HUT Ke- 75 TNI dan HUT Ke-1 Kogabwilhan I tahun 2020 dengan tetap memperhatikan Protokol Covid-19 yaitu menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, jaga jarak dan mencuci tangan.

Kegiatan Bhaksos di Pulau Penyengat dipimpin langsung oleh Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Ariawan.

Sedangkan kegiatan yang sama digelar di DesaToapaya Bintan yang dipimpin oleh Kepala Staf Kogabwilhan I Mayor Jenderal TNI Syafruddin.

Pangkogabwilhan dalam keterangan persnya dihadapan awak media mengatakan dalam rangka HUT ke-75 TNI dan HUT ke -1 Kogabwilhan I hadir untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak masyrakat mendisplinkan Protokol COVID-19 yaitu 3M (mencuci tangan, masker dan menjaga jarak), serta ikut menciptakanstabilitas keamanan dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.