Pedagang Keluhkan Penggusuran dan Lingkungan Pasar Kumuh, AWe-Dalmasri Kunjungi Barek Motor

71
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Alias Wello-Dalmasri Syam, menyapa para pedagang di Pasar Barek Motor, Kijang, Bintan Timur, Sabtu (26/9/2020) pagi.

BINTAN | WARTA RAKYAT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Alias Wello-Dalmasri Syam, menyapa para pedagang di Pasar Barek Motor, Kijang, Bintan Timur, Sabtu (26/9/2020) pagi.

Kedua pasangan calon yang mengusung perubahan itu, disambut antusias oleh masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan dapur rumah tangga.

“Tadi, saya sudah keliling di pasar Barek Motor. Ada banyak keluhan yang disampaikan pedagang dan masyarakat,” ungkap Alias Wello, Sabtu (26/9/2020).

Pria yang akrab disapa AWe itu, mengaku sudah mencatat dua persoalan besar yang dihadapi oleh pedagang dan masyarakat di Pasar Barek Motor, Kijang.

Kedua persoalan yang menjadi catatan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kepri tersebut, yakni terkait adanya praktek gusur menggusur pedagang dan pengelolaan lingkungan pasar yang masih sangat kumuh.

“Jika masyarakat memberi amanah kepada saya dan pak Dalmasri, saya pastikan dua persoalan menjadi target prioritas untuk diberesin,” tegas AWe.

Pantauan di lapangan, dalam kunjungannya ke pasar Barek Motor, Kijang, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, AWe – Dalmasri memborong kue – kue tradisional dan dibagikan kepada pengunjung pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.