Rahma Dilantik Jadi Wako Tanjungpinang, Gubernur: Di Dunia Ini Tak Ada Manusia yang Hebat

364
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Gubernur Kepulauan Riau Isdianto melantik Hj Rahma, S.IP, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota menjadi Walikota Tanjungpinang, sisa masa jabatan 2018-2023 di gedung daerah, Senin (21/9/2020).

“Alhamdulillah hari ini berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri, saya melantik bu Rahma. Dan memang semua sudah melalui prosedur,” kata Isdianto, usai pelantikan, Senin (21/9/2020).

Isdinto berharap, agar Walikota Tanjungpinang yang baru dilantik mampu menjaga hubungan yang baik dan bekerjasa antara pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daaerah (FKPD) yang ada di Kota Tanjungpinang.

Selain itu, lanjutnya, bekerjasama dengan jajarannya dan masyarakat untuk membangun Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, seorang kepala daerah dianggap hebat, apabila mampu menjalin komunikasi dan bekerjasama dengan unsur pimpinan serta cepat menanggapi keluhan-keluhan masyarakat.

“Kita sebagai pimpinan daerah baik Gubernur, Walikota, Bupati di dunia ini tidak ada manusia yang hebat, tidak ada manusia yang super. Dia (Kepala daerah) hebat apabila mampu memanfaatkan, mampu bekerjasama dengan FKPD atau pimpinan yang ada didaerah dan juga mendengar apa yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu Walikota Tanjungpinang Rahma usai pelantikan mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas peran serta semua pihak, mulai proses pengajuan ke pusat hingga pelantikan hari ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pak Gubernur, Sekda, Mendagri pak Tito, pak Akmal sebagai Dirjen Otda yang sudah memproses saya sesuai aturan sehingga dilantik,” imbuhnya.

Rahma mengungkapkan akan bekerja keras membangun Kota Tanjungpinang untuk melanjutkan visi misi saat pencalonan Pilwako 2018 lalu.

Menurutnya, selama dua tahun pemerintahan dibawah kepemimpinannya, sudah banyak capaian-capaian yang dilakukan bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tanjungpinang, namun belum maksimal.

Ia berharap masyarakat Tanjungpinang agar mendukung program pemerintah di sisa masa waktu tiga tahun kedepan.

“Untuk masyarakat Tanjungpinang dukung Pemerinthan kami bersama-sama untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

“InsyaAllah, Saya bersama jajaran akan bahu membahu untuk membangun kota yang kita cintai ini,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.