Plt Walikota Tanjungpinang Resmikan Pembangunan Mushola Al -Jami’

Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, saat meresmikan pembangunan surau atau mushola Al- Jami’ di Perumahan Vista Indah, Jalan Rajawali RT 004/RW 002, Kelurahan Pinang Kencana, Jumat (18/9/2020).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, meresmikan pembangunan surau atau mushola Al- Jami’ di Perumahan Vista Indah, Jalan Rajawali RT 004 / RW 002 Kelurahan Pinang Kencana, Jumat (18/9/2020).

Peresmian pembangunan Surau Al- Jami’ ditandai dengan peletakan batu pertama dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang, Rahma.

Dalam sambutannya, Rahma memberikan apresiasi dan dukungan atas pengurus Mushola Al- Jami’ yang berupaya dalam pembangunan surau ini dan berdirinya bangunan guna bermanfaat bagi masyarakat setempat, khususnya masyarakat di sekitaran perumahan Vista Indah RT. 004/RW.002, Kelurahan Pinang Kencana.

“Saya sangat berharap dengan semangat kebersamaan, mushola ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan masyarakat perumahan Vista Indah dan sekitarnya,” ucap Rahma, Jumat (18/9/2020).

“Mudah-mudahan pembangunan ini tepat sesuai waktu yang direncanakan baik itu dari kualitasnya dan kita yakin ini bisa selesai tepat waktu,” lanjutnya

Ketua Rukun Warga (RW) 002, Salimun menyampaikan tujuan pembangunan ini tak lain adalah untuk salah satu sarana dan ketenangan dalam beribadah khususnya umat muslim.

“Alhamdulillah kami bersyukur bahwa Pemko Tanjungpinang merespon langsung keinginan kami ini dan turut serta mensukseskan peletakan batu pertama pembangunan Mushola AL- Jami’ yang memang lama telah kami idamkan,” katannya.

Acara tersebut turut dihadiri, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Zulhidayat, S.Hut, Lurah Pinang Kencana, Husain Alhamid, S.IP, Ketua RT/RW dan masyarakat sekitar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.