Ansar-Marlin Daftar ke KPU: Target Menang Sebanyak-banyaknya dan Pengunduran Diri DPR Masih Proses

1101
Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Marlin Agustina melakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (4/9).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Marlin Agustina melakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri, Jumat (4/9).

Ansar-Marlin menggunakan baju serba putih tiba di kantor KPU sekira pukul 08.45 WIB.

Mereka juga didampingi oleh pengurus Partai pengusung dan para simpatisan.

Sebelum memasuki tempat pendaftaran, Bapaslon dan pengurus partai melakukan pengecekan suhu tubuh, penyemprotan hand sanitizer dan melakukan registrasi.

Tanjungpinang

“Semua persyaratan kita sudah lengkap kita sudah dinyatakan sah dari segi persyaratan dan administrasi,” ujar Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad usai pendaftaran.

Ia menyampaikan, akan mendulang suara sebanyak-banyaknya pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Visi misi kita fokus pada pemilihan ekonomi dan memperkuat interaksi sosial dengan masyarakat,” lanjut mantan Bupati Bintan itu.

Disinggung terkait surat pengunduran diri DPR RI, ia mengatakan, masih dalam proses.

“Usulan pengunduran diri sudah masih di proses. Karena aturan di KPU membolehkan nanti sampai batas akhir penetapan calon baru ada surat penyataan pengunduran diri dari pihak yang berwenang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kepri Sriwati mengatakan, persyaratan calon dan pencalonan Ansar-Marlin sudah memenuhi syarat.

“Persyaratan calon pencalonan sudah lengkap, dan memenuhi syarat sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.