Anggota DPRD Tanjungpinang, Dicky Novalino Buka Pendaftaran Bantuan UMKM Bagi Pelaku Usaha

127
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dicky Novalino. Foto: Ist.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dicky Novalino, membuka layanan untuk membantu pelaku usaha mikro dalam pendaftaran bantuan UMKM di Kedai Kopi Uncle Muthu, Jalan Usman Harun (Teluk Keriting), Tanjungpinang.

Cara itu dilakukan untuk menghindari kerumunan orang di Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang ditengah pandemi COVID-19.

Dicky menunggu pelaku usaha mengantarkan berkas mulai hari ini Sabtu (29/8) hingga besok Minggu (30/8).

“Bagi teman-teman yang sudah menyiapkan berkas untuk program bantuan usaha mikro dari pemerintah bisa diantar ke Kedai Kopi Uncle Muthu,” kata Dicky Novalino, Sabtu (29/8).

Setelah berkas terkumpul, sambung politisi Partai Demokrat ini, pihaknya segera membawa berkas tersebut ke Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang.

“Insya Allah hari Senin akan saya bantu secara kolektif untuk mengantarkan ke Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Micro Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Dicky mengimbau bagi pelaku UMKM yang ingin mendaftarkan program tersebutnagar melengkapi fotokopi KTP, KK, foto tempat dan jenis usaha, dan fotokopi buku tabungan.

Selain itu juga mengisi formulir biodata dari Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang, serta menyertakan pas foto 3×4 dan surat pengantar RT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.