Ke-Empat Kalinya, Udin P Sihaloho Kembali Dipercaya Ketua PAC PDIP Kecamatan Bengkong

275
Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Bengkong, Udin P Sihaloho.

BATAM | WARTA RAKYAT – Udin P Sihaloho kembali dipercaya menjabat Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Bengkong, Minggu (16/8/2020).

Dari 54 anak ranting serta 4 ranting yang ada di Kecamatan Bengkong, Udin dipercaya untuk periode keempat kalinya menakodai partai berlambang kepala banteng moncong itu.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Bengkong terpilih, Udin P Sihaloho mengungkapkan, semua mengusung dirinya untuk kembali membesarkan PDIP di Kecamatan Bengkong.

“Benar, saya kembali dipercaya rekan-rekan untuk tetap menakhodai PDIP di Bengkong,” kata Udin, yang juga Anggota DPRD Kota Batam ini.

“Semuanya bulat meminta saya tetap di PAC. Ini suara rekan-rekan, tak mungkin saya menolak, karena ini amanah yang harus saya jalankan dan jaga,” lanjutnya.

Udin yang sudah menjabat anggota DPRD Batam 3 periode ini berjanji akan kembali menambah 60 lebih anak ranting di Bengkong, dari sebelumnya berjumlah 54 anak ranting.

“Itu memang amanah dari DPC dan DPP untuk saya di PAC. Kalau anak ranting saja sudah bisa solid, tak mustahil di Bengkong akan kami menangkan Pilkada baik Provinsi Kepri maupun Pilkada Batam,” terangnya.

Udin mengungkapkan, kegiatan Musanran dan Musran Serentak sengaja digelar menindaklanjuti instruksi DPP PDIP untuk bisa melakukan konsolidasi hingga ke anak ranting.

Khususnya, ujar Udin, menyamakan sekaligus membuat kesepakatan untuk menyosialisasikan kader-kader terbaik dari PDI Perjuangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri dan Batam.

Lanjutnya, untuk di Pilkada Kepri disepakati mendukung dan memenangkan Soerya-Iman, khususnya untuk di Bengkong. Sedangkan untuk Pilkada Batam disepakati untuk memenangkan pasangan Lukita-Abdul Basyid.

“Kami sudah membuat satu kesepakatan untuk tetap mensosialisasikan kader terbaik. Khususnya di Kota Batam dan Provinsi Kepri. Kami berharap bisa meraih kemenangan di Pilkada Batam dan Provinsi Kepri,” ujar Ketua PAC Bengkong ini. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.