Peduli COVID-19, Sat Polairud Polres Tanjungpinang Bantu Penambang Boat Pelantar I

56

Pembagian beras digelar di Kantor Sat Polairud Polres Tanjungpinang Jln. Pelantar 1, Tanjungpinang, Sabtu (15/08/2020)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Polres Tanjungpinang melalui Sat Polairud Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka peduli COVID-19.

Kegiatan digelar di Kantor Sat Polairud Polres Tanjungpinang Jln. Pelantar 1, Tanjungpinang, Sabtu (15/08/2020) pukul 11.30 WIB.

Pelaksanaan bakti sosial dalam rangka peduli COVID-19 adalah berupa pemberian 500 Kg beras kepada penambang boat pelantar I berjumlah 39 orang dan tukang ojek serta becak Pelantar I berjumlah 16 orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, melalui Kasat Polairud Polres Tanjungpinang  IPTU Ardian menyampaikan kegiatan bakti sosial ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Menurutnya, ditengah situasi pandemi Covid-19 ini, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat.

“Bantuan seperti bakti sosial ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Kasat Polairud Polres Tanjungpinang juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Kapolri untuk meringankan beban masyarakat khususnya para penambang boat, ojek, dan buruh becak dalam menghadapi wabah virus Covid – 19.

“Semoga dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan beras ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), dan semoga bermanfaat,” tutup Kasat Polairud Polres Tanjungpinang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.