Sah Jadi Gubernur: Tiba di Tanjungpinang, Isdianto Disambut Doa dan Restu

Gubernur Kepri, H. Isdianto saat tiba di bandara RHF,Tanjungpinang, Selasa (28/7).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Sehari usai dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana, Gubernur Kepri, H. Isdianto kembali ke Ibukota Tanjungpinang, Selasa (28/7).

Tiba di Bandara RHF, Isdianto beserta rombongan langsung di sambut Jajaran LAM, OPD dan FKPD.

Atraksi silat, kompang dan tabur beras kunyit mewarnai kedatangan orang nomor satu di Kepri tersebut.

Isdianto mengaku senang dan terharu, hari pertama dirinya kembali ke Kepri akan diawali dengan memohon doa restu.

Mulai dari kunjungan silaturahmi ke kediaman Hj. Aisyah Sani, ziarah ke Makam Alm. HM. Sani yang merupakan Mantan Gubernur Kepri sekaligus abang kandung Isdianto. Isdianto juga ziarah ke makam Hj. Tumirah di Kijang.

Sebelum petang, Isdianto mengunjungi Pulau Penyengat tepatnya ke Masjid Sultan Penyengat serta tepung tawar dan syukuran atas pelantikan dirinya sebagai Gubernur Kepri di Gedung Daerah

Tidak hanya itu, Isdianto juga langsung bekerja. Dirinya dijadwalkan akan menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi bersama para Kepala Desa ke Kabupaten Karimun.

Selain itu mengikuti Vicon Konvensi Pilkada Serentak Se-Sumatera Tahun 2020 bersama Mendagri, Menko Polhukam, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Pusat.

Meski singkat, Isdianto tetap optimis dapat menjalankan amanah dengan maksimal. Ia menyebut, kunci kesuksesan adalah kebersamaan.

Isdianto kembali menekankan seperti filosofi sapu lidi, jika sendiri dia patah, jika banyak dia kokoh.

“Ibarat sapu lidi itulah, kita bersama-sama akan menumbuhkan kekuatan besar, bersatu padu dalam membangun Kepri,” ujar Isdianto.

Selain itu, perjalanan roda pemerintahan dan pembangunan yang lambat menurut Isdianto, Pemprov tidak ingin gegabah, pelajari dengan seksama terkait refocussing di tengah pandemi covid ini bukan perkara mudah.

“Tapi kita tetap berusaha, bekerja semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.