Seorang Pengendara Tewas di TKP, di Jalan Depan Basarnas Tanjungpinang, Ini Kronologisnya

1242
Petugas Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang saat melakukan olah TKP

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Seorang pengendara Yamaha Vixion warna putih biru BP 5740 WJ, Derry Adi Saputra (22), meninggal ditempat kejadian setelah terlibat kecelakan di Jalan Raja Haji Fisabillilah, Km 8 Atas Tanjungpinang, tepatnya di depan kantor Basarnas Tanjungpinang, Sabtu (18/7).

Korban beralamat di Perum Taman Pesona Asri Blok M No 04 RT 002 RW 001 Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan mengatakan kejadian tersebut sekira pukul 12.00 WIB.

Adapun kronologisnya, lanjut Ridwan, saat seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BP 5740 WJ atas nama Derry Adi Saputra berjalan dari arah Al Baik hendak menuju arah hotel CK Tanjungpinang.

Setibanya di TKP, terjadi kecelakaan dengan mobil pick up merk Panther warna putih yang berjalan dari arah Hotel CK menuju arah jalan ke swalayan Al baik.

“Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi–saksi, bahwa pada saat korban mengendarai kendaraan terpeleset dan jatuh ke jalur sebelah kanan jalan, tepatnya di depan Kantor Basarnas Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Kemudian, kata Kanit, pada saat itu melintas mobil jenis pick up warna putih merk Isuzu Panther yang berada di depan korban sehingga korban terlindas tepat di bagian kepala korban.

“Selanjutnya pengemudi mobil sempat berhenti namun setelah itu pergi meninggalkan tempat kejadian. atas Kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

Kanit menyebut, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lantaran pelaku melarikan diri usai kejadian.

” Satu unit mobil pick up warna putih merk Kijang Panther (dalam lidik),” tutupnya.

Pewarta : Prengki
Editor     : Lestari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.