Kapolda Kepri Apresiasi Bhabinkamtibmas Jadikan Rumah Pribadi Sebagai Tempat Melayani Masyarakat

168
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M. Si meresmikan Rumah Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota, di Jalan Semen Tokojo, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Rabu (15/7/2020)

BINTAN | Warta Rakyat – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M. Si mengapresiasi dengan meresmikan Rumah Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota, di Jalan Semen Tokojo, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Rabu (15/7/2020).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan dan pemotongan pita itu juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Darmawan, M. Hum, Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Drs Bambang Sigit Priyono, Kapolres Bintan Bambang Sugihartono, Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, serta pejabat Utama Polda Kepri.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim mengatakan, rumah Bhabinkamtibmas merupakan inovasi dari anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka peningkatan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota Bripka Teddy Saputra menjadikan rumah Pribadi sebagai tempat pelayanan kepada masyarakat lebih mendekatkan masyarakat dengan Polri sehingga terwujudnya pelayanan polri yang humanis.

“Rumah Bhabinkabtibmas ini, dimana kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, kapanpun sangat terbuka bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, Kamis (16/7).

Kapolsek mengungkapkan, masyarakat dipersilahkan datang ke rumah Bhabinkamtibmas, jika ada permasalahan yang dihadapinya untuk berkonsultasi, mediasi maupun bersilaturahmi.

“Rumah Bhabinkamtibmas juga berperan untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, sebagai tindakan preventif kepolisian dalam menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.