Kompol Gima Dimutasi ke Polda Kepri, Kompol Chaidir Jabat Wakapolres Tanjungpinang

220
Polres Tanjungpinang menggelar upacara serah terima jabatan di Balai Antan Seludang Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (4/7/2020).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Polres Tanjungpinang menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Tanjungpinang di balai Antan Seludang Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (4/7/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, memimpin pelaksanaan upacara yang diikuti pejabat utama Polres Tanjungpinang dan insan pers sesuai standar protokol kesehatan.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilakukan sesuai surat telegram Kapolda Kepri Nomor: STR/489/VI/ KEP./2020.

Kompol Muhammad Chaidir yang sebelumnya Wakapolres Karimun kini menjabat sebagai Wakapolres Tanjungpinang.

Sedangkan Kompol Agung Gima Sunarya, yang menjabat Wakapolres Tanjungpinang menempati jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kegiatan itu disejalankan dengan serah terima jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang dari Ny. Ayu Gima kepada Ny. Putri Chaidir, yang didipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal.

Muhammad Iqbal, mengucapkan apresiasi kepada Wakapolres Tanjungpinang yang lama atas dedikasi dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas bersama di Polres Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tanjungpinang juga menyambut baik kehadiran Kompol M. Chaidir, SH, SIK dan keluarga yang menjadi bagian dari Polres Tanjungpinang.

Ia berharap pejabat yang baru dapat menyesuaikan dan bersinergi untuk memberikan pelayanan di Kota Tanjungpinang.

“Berharap dapat segera menyesuaikan juga bersinergi dengan jajaran Polres Tanjungpinang dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman bagi masyarakat Kota Tanjungpinang,” ujar Kapolres.

Pewarta : Marolop
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.