Hengkang dari Golkar, Rahma Jadi Pengurus DPW Partai NasDem Kepri

1360
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP bersama Rahma dan sejumlah kader Partai NasDem Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Rahma, S.IP, dikabarkan hengkang dari Partai Golkar Tanjungpinang. Partai Golkar merupakan partai pengusung yang membesarkan namanya hingga menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang.

Kini orang nomor dua di Tanjungpinang ini merapat ke Partai Nasdem. Belum diketahui alasan pasti hengkangnya mantan kader PDI Perjuangan itu.

Kabar hengkangnya Rahma diketahui saat ia melayangkan pengunduran diri melalui pesan singkat WhatsApp ke fungsionaris Partai Golkar, pada Jum’at (21/2/20) kemarin.

Dengan demikian, sejak terhitung Jum’at (21/2) kemarin dirinya sudah resmi mengundurkan diri.

Bahkan, Rahma meminta maaf atas pengunduran dirinya dari partai Golkar.

“Assalamualaikum bapak ibu… mohon izin pamit pada teman-teman Golkar…. terhitung hari ini saya mengundurkan diri. Mohon maaf yang sebesar-besarnya.. sebagai manusia tentunya saya banyak kekurangan terutama sejak saya bergabung di Golkar. Semoga silaturahmi kita tidak terputus hanya sampai disini, amin ya rabbalalamin wassalam RAHMA,” tulis Rahma.

Terpisah, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP membenarkan bergabungnya Rahma di Partai NasDem besutan Surya Paloh itu.

“Kabar kepastian pelantikannya lihat besok. Jabatan bu Rahma sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPW Partai NasDem Provinsi Kepri,” tutur Hendra Jaya, yang juga kader Partai NasDem ini saat dihubungi, Sabtu (22/2) malam.

Ia menambahkan, saat ini Rahma telah berada di Batam guna melakukan persiapan pelantikan kepengurusan Partai NasDem Kepri, Minggu (23/2) besok.

Bahkan, kata Hendra Jaya, pengurus dan sejumlah kader DPD Partai NasDem Tanjungpinang telah berada di Kota Batam.

“Saat ini kami tengah di Batam untuk menghadiri pelantikan pengurus DPW Partai NasDem, besok,” pungkasnya.

Pewarta : Frengki
Editor.    : Lestari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.