Kapolda Meninjau Kesiapan Polres Tanjungpinang

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat mengunjungi Polres Tanjungpinang, Jumat (21/2

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Dalam rangka mengetahui kesiapan menjelang pemilihan kepala daerah, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto kunjungi Polres Tanjungpinang, Jumat (21/2).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Kapolda mengecek kesiapan Polres Tanjungpinang pengamanan mantap praja Seligi 2020 dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur Kepri mendatang.

“Persiapan dari Polres Tanjungpinang baik dari personel, alut, kelengkapan dari seluruh piranti lunak yang menjadi pendukung operasi mantap praja,” katanya.

Selain itu juga, tujuan Kapolda mengunjungi agar melihat secara dekat bagaimana implementasi secara bijak program Kapolri.

“Juga melihat kegiatan-kegiatan rutin Polres Tanjungpinang dalam melayani masyarakat,” sebutnya.

Kabid Humas menjelaskan, dalam peninjauan ini, kapolda Kepri melihat kesiapan Polres Tanjungpinang dalam melakukan pemetaan.

Ada beberapa kelemahan yang harus diperbaiki agar tidak terulang kembali, salah satu contohnya adanya pemilihan suara ulang di Tahun 2019.

“Dengan ini diharapkan Polres Tanjungpinang untuk mampu mensinergikan dengan penyelenggaraan pemilu dalam rangka menyiapkan proses pemilihan mendatang yang nyaman, sejuk dan kondusif,” jelasnya.

Pewarta: Raymon
Editor.    : Frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.