Malam Valentine, Polsek Tanjungpinang Kota Razia Sejumlah Hotel

2470

Polsek Tanjungpinang Kota melakukan razia ke sejumlah hotel dan penginapan yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang, Jumat (14/02).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Menjaga situasi Kamtibmas Kondusif di wilayah Kota Tanjungpinang pada malam valentine day, Polsek Tanjungpinang Kota melakukan razia ke sejumlah hotel dan penginapan yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang, Jumat (14/02).

Razia dilaksanakan mulai pukul 22.30 wib hingga 00.30 wib. Dalam razia tersebut tidak ditemukan remaja ataupun pelajar yang melakukan perbuatan Asusila di hotel.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah mengatakan, kegiatan razia hotel ataupun penginapan malam ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang

“Sebanyak 16 orang dengan menggunakan 1 unit mobil patroli dan 3 unit sepeda motor dinas,” katanya, Sabtu (15/2) dini hari.

Lanjutnya, kegiatan ini menyasar kebeberapa hotel di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota seperti Hotel Jojo, Hotel Sampoerna In, Hotel Sri Payung, Hotel Metro, Hotel Lesmina dan Hotel wisata.

“Selama berlangsung kegiatan tidak ditemukan tindak pidana,” sebutnya.

Kapolsek berharap agar manjadikan momen Valentine Day ini untuk berbuat positif dan bermanfaat.

“Jangan malah melakukan perbuatan-perbuatan negatif yang dapat menjurus pada tindak kriminal dan asusila yang dapat merusak moral bangsa,” tutupnya.

Pewarta: Raymon
Editor.    : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.