Syahrul Berikan Santunan Bagi Keluarga Robinson Silaban, Korban Tenggelam di Trikora

589
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul melayat dirumah duka orangtua Almarhum Robinson Silaban, Senin (3/02/2020).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul melayat ke rumah duka almarhum Robinson Silaban, anak bungsu dari lima bersaudara pasangan Silaban dan boru Lumbantoruan, Senin (3/02/2020).

Ronaldo Robinson Silaban (17), salah satu dari tiga pelajar SMPN 7 Tanjungpinang yang meninggal tenggelam digulung ombak di Pantai Serumpun Padi Trikora 4, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan pada Minggu 2 Februari 2020.

Dalam kunjungannya dirumah duka di jalan Garuda arah Tobong Bata, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang, Syahrul memberikan santunan kepada keluarga korban sebagai bentuk dukacita.

“Kepada korban Robinson kita kasih santunan secara pribadi untuk meringankan beban keluarga korban apa lagi kondisi rumahnya seperti itu kita lihat,” katanya saat kunjungan.

Setelah dari rumah duka Robinson, Syahrul juga mengunjungi rumah korban yang selamat atas nama Delon di jalan H. Ungar, Lorong Jawa, Tanjungpinang. Namun, penghuni rumah tidak berada di tempat.

Kepada orang tua Syahrul mengimbau agar mengontrol anak-anak mereka untuk tidak berenang di laut saat angin kencang.

“Orang tua harus tau betul kemana anaknya pergi pada hari-hari libur sehingga kita sedini mungkin untuk waspada terhadap korban-korban yang sering terjadi di Trikora,” ucapnya.

Menurutnya, setiap kejadian harus dijadikan pelajaran supaya ditahun-tahun berikutnya tidak terjadi lagi hal yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.