Ketua DPRD Natuna Dukung Penuh Natuna-Anambas Jadi Provinsi

280
Tanjungpinang
Ketua DPRD Natuna, Andes Putra saat ditemui sejumlah Wartawan, Kamis (23/1)

NATUNA | Warta Rakyat – Ketua DPRD Natuna, Andes Putra mendukung penuh pemekaran Natuna – Anambas menjadi Provinsi.

Pembentukan Kabupaten Natuna dan Anambas menjadi sebuah Provinsi diyakini akan mampu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat, khususnya di Kabupaten Natuna.

Hal itu disampaikan saat pertemuan forum diskusi rembuk bersama pemekaran Natuna menuju Provinsi, dihalaman STAI Natuna, Kamis (23/1).

“Kami dari DPRD akan berusaha menampung aspirasi masyarakat. DPRD hanya menampung dari aspirasi masyarakat,” kata Andes Putra, pria kelahiran Kecamatan Serasan tahun 1992 dan jebolan FKIP Universitas Muhammadiah Pontianak ini.

Tanjungpinang

“Jika masyarakat mendukung tentu kami dari DPRD sangat mendukung penuh apa yang diinginkan masyarakat dengan dijadikan Natuna sebagai Provinsi,” lanjutnya.

Ketua DPRD Natuna, Andes saat pertemuan forum diskusi rembuk bersama pemekaran Natuna nenuju Provinsi, dihalaman Stai Natuna, Kamis (23/1).

Menurutnya, dengan dimekarkannya Natuna – Anambas menjadi provinsi banyak hal positif yang akan didapatkan. Selain meningkatkan perekonomian masyarakat tempatan, juga terbuka lebar lowongan pekerjaan.

Sehingga, kata Andes, kemajuan pembangunan Natuna-Anambas bisa lebih ditingkatkan.

“Sekarang ini yang pastinya kita harus berjuang dulu. Paling tidak kita menjadi provinsi khusus, jika pusat mengizinkan,” ucap Andes, dari Fraksi Partai Amanat Nasional ini.

Andes berharap, perjuangan ini jangan sampai dipolitisir atau dimanfaatkan oleh kalangan politik.

“Mari kita perjuangkan bersama-sama, jangan berjuang sendiri-sendiri. Tapi libatkan masyarakat. Jangan sampai hal ini dimanfaatkan oleh kalangan poltik,” tegas Andes.

Pewarta: Zubadri
Editor.    : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.