Kades Digrebek Mesum dengan Istri Orang di Hotel Bidadari Inn

3649
Seorang oknum Kepala Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai digrebek dengan istri orang

SERDANG BEDAGAI | Warta Rakyat – Seorang oknum Kepala Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai panik bukan kepalang saat tiba tiba pintu kamar hotel Bidadari Inn digebrak sekelompok orang, Sabtu (11/01/2020).

Pasalnya, Hotel Bidadari Inn yang terletak di jalan lintas Sumatera, Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau itu dijadikan berbuat mesum oleh sepasang yang bukan suami istri yang sah.

Hal itu terungkap saat Ngapino T (52) warga Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai memergoki isterinya berinisial DF (39) bersama Subandi (56) Kepala Desa (Kades) Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.

Dari keterangan Ngaipno, ia sudah lama mencurigai istrinya berselingkuh. Bahkan dia pun mulai menyelidiki saat DF berangkat dari kediamannya berkisar pukul 07.00 wib Sabtu pagi dengan membawa beberapa warga mengikuti perjalanan isterinya.

Sementara DF telah pamitan dengan suaminya naik angkot dari rumah dengan alasan mau ke Medan belanja kartu paket internet usahanya, yang menurut kabar beredar dimodali oleh Kades Subandi.

Namun saat diikuti rupanya DF turun di Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Di Pasar Bengkel, DF dijemput Dahatsu Terios warna hitam nomor polisi F 1310 HT dan menuju arah Beringin, dan selanjutnya menuju penginapan Bidadari Inn.

Setelah beberapa saat Ngapino dan beberapa warga menggedor pintu kamar yang diboking kedua pasangan mesum ini.

Ngapino pun tak habis akal. Ia mengaku karyawan hotel kelas melati itu agar pintu kamar dibuka dari dalam.

Alhasil, kecurigaan Ngapino akhirnya terbukti setelah pintu kamar dibuka.

Isteri yang telah memberinya tiga anak itu ditemukan didalam kamar mandi hanya melilitkan handuk di tubuhnya. Sedangkan Subandi ditemukan diatas ranjang dengan pakai celana dan tanpa baju.

DF yang saat itu berada dalam kamar mandi sempat keluar sebentar dan masuk kembali setelah tahu jika yang menggerebeknya adalah suaminya.

Bahkan Su dan DF yang kepergok dalam kamar hotel sempat diabadikan dengan video.

Tak terima perbuatan isterinya, SU dan DF  akhirnya digiring ke Polresta Deli Serdang.

Laporan pengaduan Ngapino pun diterima sesuai yang tertuang dalam STTLP/18/I/2020/RESTA DS.

“Aku sudah lama curiga sama isteri ku,” sebut Ngapino saat keluar dari ruangan SPKT Polresta Deli Serdang menuju ruangan Reskrim.

Sumber: Metro-online.co
Editor.   : Marolop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.