Soerya Terus Mendapat Dukungan Untuk Maju Pada Pilgub Kepri 2020

106
Soerya Respationo bersama warga (f: ist)

BATAM | Warta Rakyat – Soerya Respationo menuju Pilgub Kepri 2020 terus mendapat dukungan dari kelompok atau Paguyuban yang berada di Kota Batam, Jumat (20/12).

Tercatat warga Baloi Persero dan Paguyuban Warga Madiun yang memberikan dukungan. Selain itu Bamus Betawi, Pemuda Ende Flores NTT dan Ikatan Silaturahmi Keluarga Yogyakarta (ISKY) juga memberikan mandat.

Dari sejumlah dukungan tersebut, kata Soerya, warga memberikan harapan besar bagi yang disapa Romo ini untuk memimpin Kepri 2020 mendatang. Untuk itu Soerya mengajak bersama-sama mewujudkannya.

“Mereka datang memberi dukungan dan menitipkan harapan. Insya Allah bersama mereka, saya akan mewujudkannya. Apalagi semua bermuara bagi kemajuan Kepri ini dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Soerya usai salat Jumat di Masjid Amanatul Umah Perumahan Duta Mas Batam, Jumat (20/12).

Tanjungpinang

Dalam banyak kesempatan ketika bersilaturahmi ke masyarakat, kata Soerya, harapan harapan terbaik untuk Kepri selalu disampaikan kepada dirinya.

Baik saat bertemu kelompok nelayan, ataupun komponen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Soerya juga mengatakan bahwa dukungan yang disampaikan kepadanya menjadi bagian untuk memperkuat silaturahmi. Kadang beberapa kelompok masyarakat langsung hadir.

Jadi satu dan yang lainnya memperkuat ikatan silaturahmi. Apalagi dengan berbagai kesibukan, mereka bisa bertemu ketika sama-sama mendeklarasikan dukungan kepada Soerya.

“Kesempatan menjalin dan memperkuat silaturahmi. Ini juga memperkuat kebersamaan semua komponen masyarakat,” kata Soerya. (Red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.