Raih Anugerah Paritrana, Rahma Harapkan BPJS Tingkatkan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP saat menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan yang dilaksanakan di CK Hotel Tanjungpinang, Selasa (12/11) pagi.

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Menindaklanjuti penghargaan Anugerah Paritrana yang merupakan penghargaan jaminan sosial ketanagakerjaan tahun 2019, BPJS Ketenagakerjaan menggelar Rapat Koordinasi bersama Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj l. Rahma, S.IP yang dilaksanakan di CK Hotel Tanjungpinang, Selasa (12/11) pagi.

Rahma dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah menggelar ajang Anugerah Paritrana sebagai penghargaan bertinggi kepada pemerintah, perusahaan dan UMKM yang peduli terhadap regulasi ketenagakerjaan dan kesejahteraan tenaga kerja yang berada di wilayah provinsi kepulauan Riau khususnya di kota Tanjungpinang.

“Memang, untuk menjadi yang terbaik itu penuh perjuangan, namun kita optimis tahun depan kita bisa mempertahankan masuk di peringkat 3 besar nasional kabupaten/kota se-Indonesia, dari Tahun 2018 kita sudah mendapat penghargaan Paritrana diperingkat ke-2 nasional, maka dari itu kita yakin dan optimis tahun depan Kota Tanjungpinang bisa jadi peringkat ke-I nasional,” harap Rahma penuh optimis.

Dalam kesempatan ini juga, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Hj. Rini Suryani, SE., MM, dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan kegiatan ini agar mengetahui bagaimana upaya BPJS Ketenagakerjaan bersama Kota Tanjungpinang bisa mempertahankan perhargaan yang sudah diterima pada tahun 2018 sebagai penghargaan tertinggi di peringkat ke-2 Nasional untuk jaminan sosial ketenagakerjaan yang ada di negara Indonesia khususnya kota Tanjungpinang.

“Saya berharap dalam hal ini, BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah Kota Tanjungpinang terus dapat bersinergi untuk terus mengupayakan bagaimana seluruh masyarakat pekerja yang ada di Kota Tanjungpinang ini khususnya, dapat terdaftar dan mendapatkan jaminan sosial di dalam program BPJS ketenagakerjaan,” tutup Rini.

Acara diakhiri dengan salinh bertukar cenderamata antara Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Hj. Rini Suryani, SE., MM dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP. Dalam rapat tersebut, juga turut dihadiri, Kepala OPD dan seluruh Kepala Bagian di lingkungan Setdako Kota Tanjungpinang. (Hms/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.