Bingung Nyari Liburan? Yuk di MADU TIGA aja Guys, ada Promo Menarik

364
Tanjungpinang
Komplek Madu Tiga di waktu senja.

BINTAN | Warta Rakyat – Masih bingung nyari tempat liburan guys? Yuk, di Madu Tiga aja ya Guys..! So pasti tempat rekreasi yang satu ini sangat menarik dan menyenangkan buat kamu yang lagi bulan madu, refresing bersama keluarga maupun enjoy bersama rekan kerja

CV. Madu Tiga yang terletak dibilangan Pantai Trikora Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan ini hadir dengan berbagai varian menarik. Beragam fasilitas disuguhkan untuk manjakan pengunjung.

Menikmati keindahan pesona alam dan angin sepoi-sepoi di kala senja, dan gemuruh ombak di bibir pantai membuat kamu serasa di Bali.

Saat berbincang-bincang dengan media ini, Manajer Madu Tiga, Ade Prayudi menuturkan, untuk memberikan kepuasan dan meningkatkan destinasi wisata, pihaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan.

Pengunjung saat menikmati liburan
Tanjungpinang

Bahkan tidak hanya sekedar memikirkan kemajuan perusahaan, Madu Tiga yang sudah memperkerjakan 21 karyawan itu juga berupaya untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga setempat serta meningkatkan kunjungan dunia pariwisata di Kabupaten Bintan.

Selama 6 bulan terakhir, Madu Tiga sudah menambah 10 unit villa. Saat ini sudah ada  20 unit villa penginapan berdiri megah dengan interior menarik di dalamnya.

“Kalau sekarang villa ada 20 unit dengan harga yang terjangkau,” ujar Ade Prayudi, Sabtu (9/11).

Ade Prayudi menambahkan, selama bulan November pihaknya memberikan promo bagi pengunjung. Tidak hanya November saja, bahkan setiap bulan terdapat harga diskon.

“November ada promo. Kalau nginap misalnya senin, selasa, rabu, kamis dan minggu itu harga normalnya biasanya Rp 600 ribu, tapi kita jual sekarang harga Rp 480 ribu. Sebenarnya setiap bulan ada, nanti kalau Desember lain lagi,” jelasnya.

Vila hunian di Madu Tiga

Ia mengungkapkan, mayoritas tamu Madu Tiga didominasi wisatawan lokal. Ada rombongan dari perusahaan, lembaga atau dinas pemerintahan. Bahkan tidak sedikit kunjugan wisatawan dari mancanegara

Pasalnya Madu Tiga menyediakan fasilitas family gathering perusahaan, outbound, meeting terbuka sambil menikmati makan siang dan malam.

“Kebanyakan tamu kita lokal seperti Bank Mandiri, RSUP, lembaga pemerintah, perusahaan dan keluarga yang kadang nginap satu hari. Bahkan ada dari Swis yang nginap sampai 9 hari,” ungkapnya.

Selain penginapan, pihaknya juga menyediakan berbagai pilihan menu makanan seafood segar. Seafood yang disajikan mulai dari udang hidup, gonggong, lobster, kerapu, kerang, kerang bulu, remis dan jenis ikan lainnya.

Tak hanya menu makanan, ada juga sajian aneka ragam minuman juice, milo, kelapa muda, dan lain sebagainya

Vila hunian di Madu Tiga

“Kalau menu makanan, kita konsentrasi ke seafood. Seafoodnya fresh. Jadi kalau mau makan silahkan ke kolam kita, pilih sendiri nanti kitchen yang masak,” tandasnya.

Bahkan untuk menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas sehari-hari dalam dunia kerja, Madu Tiga juga menyediakan hiburan menarik mulai dari musik, karaoke, organ dan alat drumband.

Selain itu ada juga alat permainan menarik seperti jetsky, kanwing, kayaking, snorkling dan wisata mangrove.

“Kalau Jetsky kita berikan harga Rp 250 ribu per 15 menit. Kemudian kita bonus 15 menit jika sudah 3 kali berturut-turut,” pungkasnya.

Saat ini metode promosi destinasi wisata Madu Tiga kepada masyarakat telah bekerjasama dengan penyedia iklan melalui e-commerse (online) dan beberapa travel agen.

“Kita juga bekerjasama dengan travel agen online. Pemesanan atau reservasi boking kamar lewat telpon juga kita layani,” kata Ade Prayudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.