Derven Elson Ditemukan Tak Bernyawa

124
Tim gabungan SAR menemukan Derven Elson (29) dalam keadaan tidak bernyawa di Perairan Tanjung Pinggir Sekupang, Kota Batam, sekira 08.30 Selasa (5/11).

BATAM | Warta Rakyat – Tim gabungan SAR menemukan Derven Elson (29) dalam keadaan tidak bernyawa di Perairan Tanjung Pinggir Sekupang, Kota Batam, sekira 08.30 Selasa (5/11).

Derven ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi kejadian setelah dilakukan  pencarian selama lima hari.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min Maulana melalui Humas Basarnas Tanjungpinang, Agung menjelaskan, saat ini korban telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal,” katanya.

Lanjutnya, kejadian itu bermula saat korban bersama empat orang temannya berenang sambil mencari kerang di perairan Tanjung Pinggir Sekupang. Korban mengalami keram dan langsung tenggelam.

Dengan ditemukannya korban, tim SAR Gabungan melaksanakan Briefing dan seluruh unsur kembali kepangkalannya masing-masing. Operasi SAR dinyatakan selesai dan selanjutnya di usulkan untuk di tutup

“Adapun unsur SAR gabungan dari Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri dan masyarakat setempat,” ujarnya.

Penulis : Raymon
Editor.   : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.