Walikota Tanjungpinang Apresiasi Keberhasilan TNI Polri Amankan Pemilu

Walikota Tanjungpinang, Syahrul

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Walikota Tanjungpinang, Syahrul mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang telah mensukseskan keamanan penyelenggaraan pemilu lalu hingga pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Selasa (22/10).

Walikota mengungkapkan terimakasih kepada TNI Polri yang telah menjaga keamanan dan kondusivitas Kota Tanjungpinang, terutama selama pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin periode 2019-2024 pada Minggu (20/10).

“Terima kasih yang sebesar-besarnya pada TNI Polri yang telah menjaga keamanan selama ini, kerja keras ini patut kita apresiasi bersama,” ungkapnya.

Pria yang biasa disapa dengan sebutan ayah ini juga berharap semoga kedepannya TNI Polri lebih solid untuk rakyat Indonesia.

“Apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada TNI Polri atas keberhasilan dalam mengawal dan mengamankan Pemilu sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang H Wan Rafiwar.

Dia mengapresiasi kinerja TNI Polri yang telah menjaga keamanan pada saat pemilu serentak tahun 2019 dan pengamanan Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’aruf Amin.

“Berkat pengamanan dari Polri TNI, acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman, damai dan lancar,” ujarnya.

Penulis : Raymon
Editor.   : Frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.