4 Pejabat Polres Tanjungpinang Dimutasi, AKP Crisman Panjaitan Jabat Kasatresnarkoba

2140
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, Selasa (8/10). Foto: Raymon/Wartarakyat

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Empat Kasat dan satu Kapolsek di lingkungan Polres Tanjungpinang dimutasi.

Adapun pejabat yang dimutasi yakni Kasatresnarkoba Polres Tanjungpinang AKP Ramadhanto diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Nongsa Polresta Barelang. Sedangkan penggantinya AKP Crisman Panjaitan.

Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Monang Parluhutan Silalahi diangkat sebagai Kapolsek Gunung Kijang di lingkungan Polres Bintan. Sedangkan ia digantikan oleh AKP I Made Putra Hari Suargana.

Selain itu Kasat Binmas Polres Tanjungpinang AKP Tasriadi ditunjuk dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Daik Lingga Polres Lingga. Sementara penggantinya Iptu Subaidah.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani Yowa diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bintan Timur di wilayah Polres Bintan, dan digantikan oleh AKP Anjar Yogota Widodo.

Dan terakhir Kapolsek Kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah Polres Tanjungpinang, Iptu Efendi diangkat menjadi Kasubsibinpuan Sikorwas PPNS Ditreskrimsus Polda Kepri diganti oleh Iptu Ahmad Syahputra.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal membenarkan adanya mutasi dan pergantian tersebut. Hal itu, kata Kapolres, merupakan bentuk penyegaran dalam suatu organisasi.

“Iya ada, Kasat dan Kapolsek di Polres Tanjungpinang dimutasi,” katanya, Selasa (8/10).

Lanjut Kapolres, didalam organisasi untuk peningkatan karir maka dilakukan rolling sesuai dengan kebutuhan dan penilaian dari pimpinan.

“Untuk semata-mata kelangsungan suatu organisasi,” ujarnya.

Penulis : Raymon
Editor.   : Frengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.