Weni: Kritikan Anggota DPRD dan Masyarakat ke Pemerintah Bukti Kasih Sayang

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni mengatakan, kritikan anggota DPRD dan masyarakat kepada pemerintah adalah bukti kasih sayang. Begitu juga kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dipimpin Syahrul saat ini.

“Karena kritikan itu adalah bukti kasih sayang DPRD dan masyarakat. Jadi tak perlu alergi,” kata Weni usai pelantikan, Senin (07/10) lalu.

Weni juga mengatakan, untuk minggu-minggu kedepan ini DPRD Kota Tanjungpinang masih penyempurnaan tatib, SOP, dan kegiatan yang bersifat intern dulu.

“Kemudian kita akan masuk di KUA PPAS. Jadi nanti masuk langsung start kerja. Mengenai Alat Kelengkapan Dewan (AKD) InsyaAllah minggu depan,” tambahnya.

Sebagai wanita pertama di Kota Tanjungpinang sebagai Ketua DPRD, tentu Weni merasa senang dan ia mengatakan ini menjadi informasi publik bagi wanita-wanita di Tanjungpinang.

Kepada para wanita di Kepri pada umumnya dan di Tanjungpinang pada khususnya, marilah kita menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi seluruh wanita lainnya. Hingga kedepan wanita-wanita dikota lainnya bisa seperti di Tanjungpinang, dimana komposisi kami 33 persen di parlemen,” pungkas Weni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.