Polres Tanjungpinang Gelandang Mahasiswa, Ini Alasannya

1634
Sejumlah awak media menunggu konferensi pers di halaman Reskrim Polres Tanjungpinang, Senin (9/9).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Dua orang mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) digelandang ke Polres Tanjungpinang yakni Presiden Mahasiswa UMRAH Rindi dan Mentri aksi propaganda Heri Kurniawan.

Mereka diamankan saat pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, Senin (9/9/2019).

Mereka diamankan dikarenakan membentang spanduk warna hitam didalam gedung DPRD Provinsi Kepri lantai II yang bertuliskan “Wakil Rakyat Ingat Janji Pada Rakyat”.

Atas pembentangan itu keduanya langsung digiring dan diamanakan anggota Polres Tanjungpinang hingga saat ini keduanya masih dimintai keterangan di Unit Tipiter Satreskrim.

Dua orang mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) digelandang ke Polres Tanjungpinang

Menteri Sekretaris Mahasiswa, Domu Situmorang mengatakan, keduanya memang diundang untuk menghadiri pelantikan anggota DPRD Kepri.

“kami datang kesini sebagai bentuk empati dan simpati kita untuk melihat kedua teman dan jangan sampai ada intimidasi terhadap rekan kita,” kata Domu Situmorang saat melihat dua orang temannya di halaman Polres Tanjungpinang, Senin (9/9).

Dirinya tidak mengetahui adanya gerakan spontanitas yang dilakukan, namun apapun yang dilakukan Presiden Mahasiswa UMRAH tersebut seluruh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Umrah merupakan tindakan yang benar.

“Apapun tindakan Presiden Mahasiswa itu merupakan tindak yang benar,” ujarnya.

Penulis : Raymon
Editor.   : Frengki

0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.