Pemuda Tanjungpinang Perangi Narkoba, Bentengi Generasi Penerus Bangsa 

168
Foto bersama usai mengikuti dialog Komunitas Bakti Bangsa Kepri dan MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, di Aula Bulang Linggi Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang, Rabu (28/8/2019)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Sekitar 300 pemuda ikuti dialog bentengi generasi penerus bangsa dari narkoba yang diselenggarakan oleh Komunitas Bakti Bangsa Kepri dan MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, di Aula Bulang Linggi Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang, Rabu (28/8/2019)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, dialog kebangsaan ini sangat inspiratif dan baik dilaksanakan, dimana kegiatan ini sebagai sarana penyampaian informasi dan memberikan pengetahuan kepada para pemuda akan bahayanya narkoba jika disalahgunakan.

“Pemuda perlu mengetahui bahaya dan dampak dari penyalahgunaan narkoba,” katanya, Rabu (28/8/2019)

Kapolres menyebutkan, pemuda yang produktif sebagai benteng negara dalam mendukung pembangunan dan kemajuan bangsa dan negara jangan sampai terpapar narkoba sehingga menjadi tidak produktif sampai lanjut usia nanti.

“Jika pemuda sebagai benteng negara sudah terpapar narkoba, maka hal ini dapat dijadikan pihak lawan atau negara lain untuk menghancurkan negara kita,” sebutnya.

Kota Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi sangat rentan dijadikan pusat peredaran narkoba baik melalui jalur laut maupun darat, terlebih di era teknologi informasi saat ini.

“Mari tingkatkan kesadaran dan motivasi kita untuk hidup sehat tanpa narkoba,” ujarnya.

Usai acara dialog para peserta berdeklarasi bersama “Kami Putra Putri Indonesia, bertekad menyatukan suara. Tolak Narkoba Hidup Indonesia Hidup Pemuda”.

Penulis : Raymon
Editor.   : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.